Bos Facebook Mengungkapkan Suara Dukungan Untuk Muslim AS dan Dunia Pasca Bom Paris

Berita Islami - Dunia Islam akhir-akhir ini tengah mengalami berbagai macam cobaan di seluruh dunia, berbagai tragedi kemanusiaan di tuduhkan pada ummat Islam, diantaranya tragedi bom Paris.

Tragedi Paris dan peristiwa setelahnya telah membuat umat Islam di Eropa dan Amerika menjadi sasaran tindakan kekerasan, intoleransi dan kebencian.

Terkait hal yang menimpa umat muslim di Eropa dan Amerika tersebut membuat bos Facebook, Mark Zuckerberg mengungkapkan keprihatinannya.

Lewat laman fan page di Facebook, ia unggah pesan yang ditujukan untuk muslim Amerika dan di seluruh dunia.

Berikut pesan lengkap Bos Facebook itu yang dilansir pada Kamis, (10/12/2015).

“Saya ingin menyertakan suara dukungan saya untuk muslim di kalangan warga AS dan seluruh dunia.
Pascaserangan Paris dan segala bentuk kebencian yang terjadi pekan ini, saya dapat membayangkan ketakutan apa yang kaum muslim rasakan ketika mereka dituduh melakukan sesuatu yang sebenarnya dilakukan oleh pihak lain.

Sebagai seorang Yahudi, orang tua saya mengajarkan bahwa kami harus menentang segala serangan yang menargetkan komunitas apapun.
Bahkan jika serangan itu tidak menargetkan Anda hari ini, pada waktunya akan ada serangan yang menargetkan kebebasan tiap orang dan akan melukai mereka.

Jika Anda seorang muslim AS, sebagai bos Facebook saya ingin Anda tahu bahwa Anda selalu disambut baik di AS dan kami akan berjuang untuk melindungi hak-hak Anda, serta menciptakan lingkungan yang damai dan aman untuk Anda.
Memiliki seorang anak telah memberikan (saya dan Priscilla) harapan besar, namun kebencian yang diungkapkan beberapa orang dapat membuat sinisme menjadi sulit untuk dikalahkan.
Kita jangan sampai hilang harapan. Selama kita berjuang bersama dan saling melihat sisi positif dengan sesama, kita akan dapat membangun dunia yang lebih baik untuk semua orang.”
Sumber: islamedia.id